Breaking News

recent

PKS Minta Walikota Terpilih Segera Bahas RPJMD

Tapos | Depok Terkini

Ketua DPD PKS Kota Depok, M Hafidz Nasir mendorong Walikota terpilih M. Idris Abdul Shomad untuk segera membahas RPJMD, termasuk dengan visi misi program unggulan dan andalan serta janji-janji kampanye.

Hal itu disampaikan Hafidz dalam rapat kerja daerah DPD PKS Kota Depok, di Kinasih Resort, Tapos, Depok, Minggu (14/2).

"Masyarakat sudah menunggu realisasi janji-janji kampanye yang harus dipenuhi. Kita harus segera merespon dengan cepat agar bisa menjadikan Depok menjadi lebih baik lagi,"kata Hafidz.

Terkait masalah partai koalisi dan relawan, ujar Hafidz, perlu dilakukan konsolidasi agar kebersamaan yang sudah terjalin tetap terjalin dengan baik."Kami meminta Walikota terpilih Muhamaad Idris untuk segera mengundang partai pengusung dalam rangka konsolidasi menyukseskan pemerintahan lima tahun kedepan,"ungkapnya.

Dalam rapat kerja tersebut, DPD PKS Kota Depok juga menargetkan 25 persen perolehan suara pada pemilu 2019 dan memperoleh 15 kursi di DPRD Depok."2019 harus mencapai minimal 25 persen suara dan raih 15 kursi. Selain itu juga program struktur untuk penokohan baik di internal maupun eksternal,"tegasnya.

Rakerda dihadiri perwakilan DPW PKS Jawa Barat. Ketua Daerah Dakwah 3 meliputi Kota Depok, Bekasi, dan Purwakarta serta Karawang, Faizal hafan.

Dalam kesempatan itu, Faizal Hafan mengatakan selain di Kota Depok, Rakerda juga digelar di sejumlah daerah se-Jawa Barat."Hal ini dilakukan secara bersama-sama untuk segera menyusun dan melaksanakan program kegiatan yang pro rakyat,"tandasnya.(ndi)