Temui Menu Ala Pakistan di Cinere

Cinere | Depok Terkini

Para pecinta kuliner di Kota Depok yang ingin menikmati menu lezat ala Pakistan seperti Nasi Biryani, roti cane dan minuman dingin lazzi serta teh Pakistan tidak perlu repot mencari atau pergi jauh ke Jakarta. Menu ala Pakistan tersebut bisa anda temui di Resto yang berdampingan dengan toko karpet Al-Musawwir di Jalan Raya Cinere No. 29 Cinere, Depok.

Resto ala Pakistan dan toko karpet itu merupakan satu usaha turun temurun yang berdiri dan beroperasi sejak tahun 1986.

Owner Resto ala Pakistan, Ijaz menjelaskan usaha kuliner dan karpet merupakan usaha keluarga yang sudah turun temurun diwariskan. Menurut dia, banyaknya permintaan masyarakat penggemar menu ala Pakistan menjadi salah satu alasan dirinya membuka Resto di bilangan Cinere.

"Banyak orang yang suka masakan Pakistan karenanya kami sajikan menu secara lengkap di Resto ini,"ujar Ijaz kepada wartawan, Senin (7/3)

Ijaz menjelaskan salah satu menu utamanya yaitu Nasi Biryani, yang dibuat dari beras asal Pakistan dengan kuah seperti kari dari sapi maupun kambing muda. Ditambah dengan kapulaga, rempah - rempah bumbu rahasia khas Pakistan dan kayu manis."Semua bahan di import langsung dari Pakistan, termasuk bumbu dan rempah-rempah. Rasa gurih dari nasi Biryani bukan dari santan, masakan Pakistan tidak bersantan. Beras dikukus terlebih dahulu lalu dicampurkan dengan kari yang telah matang.

Bukan itu saja, ada juga chicken curry khas Pakistan dengan bumbu khas, bawang bombay dan tomat. Biasanya memakannya dengan roti khas Pakistan yakni cane dan capati. Berikutnya, dal semacam kacang - kacangan yang ditumis dengan berbagai bumbu. Bahan baku utamanya yakni sejenis kacang polong."soal harga sangat terjangkau dan jangan takut mahal,"jelas Ijaz,

Jika anda menikmati menu ala Pakistan di Resto ini, anda dapat juga melihat berbagai jenis karpet masa kini dengan berbagai model. Karpet ala Pakistan tersedia mulai dari ukuran terkecil hingga besar dengan harga bervariasi mulai ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah.

Tak hanya itu, Ijaz juga menawarkan pemesanan bahan gorden dan kulit sofa dengan harga promosi. Bahan gorden dan kulit sofa bermutu ditawarkan dengan harga Rp.70.000 permeter untuk semua ukuran."Silahkan pesan dan pilih bahannya, kami siap melayani dengan cepat,"tandas Ijaz.(ndi)