Baktijaya Akan Gelar Gebyar HUT Kota Depok

Baktijaya | Depok Terkini

Dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-17 Kota Depok pada 27 April 2016, LPM bersama warga dan jajaran Kelurahan Baktijaya di Kecamatan Sukmajaya akan melaksanakan gebyar kegiatan seni dan olahraga yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat yang tersebar di 29 RW se-Kelurahan Baktijaya.

"Rencanya kegiatan ini akan dilaksanakan pada 24 April, dengan kegiatan karnaval qasidah, marawis, hadroh dan gerak jalan santai serta panggung hiburan di Stadion Mahakam sekaligus pembagian doorptize," kata Ketua Panitia HUT Kota Depok Tingkat Kelurahan Baktijaya Azis Arista didampingi Ketua LPM Baktijaya Ma'mur, Kamis (14/4).

Dalam kesempatan itu Ma'mur menambahkan, kegiatan ini merupakan ajang silatutahim seluruh warga Baktijaya. Sekaligus mensosialisasikan hari lahirnya Kota Depok kepada warga, karena masih ada warga yang belum mengetahuinya. Kegiatan ini seluruhnya didanai swadaya masyarakat.

"Kegiatan ini juga sebagai ajang sosialisasi kepengurusan LPM Kelurahan Baktijaya periode 2016-2019. Sekaligus memperkokoh sinergitas yang selama ini terbangun selama ini, untuk bersama-sama membangun Kelurahan Baktikaya," tandas Ma'mur.(ash)

Posting Komentar

0 Komentar