HUT ke 8, RSUD Siap Gelar Baksos

Margonda | Depok Terkini

Pihak manejemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok akan menggelar berbagai macam kegiatan dalam rangka menyambut HUT RSUD ke 8 pada 17 April mendatang.

Direktur RSUD Kota Depok, Dewi Damayanti mengatakan ada beberapa agenda kegiatan yang akan diselenggarakan mulai dari bakti sosial berupa sunatan massal, operasi katarak, seminar kesehatan, jalan santai dan senam bersama.

“Selain itu kami juga akan menggelar perlombaan untuk seluruh karyawan RSUD. Kami juga mengadakan pendakian Gunung Gede yang dilaksanakan pada 15-17 April yang kami buka untuk umum dan pendaftaran bisa langsung menghubungi panitia, kuotanya hanya untuk 30 orang,” ujar Dewi, kemarin.

Selain untuk memeringati HUT RSUD, acara tersebut kata Dewi, juga dalam rangkaian memeringati HUT Kota Depok ke 17 yang jatuh pada 27 April mendatang. Saat ini, pihaknya tengah mempersiapkan dengan matang terkait acara tersebut yang dimulai pada awal April esok.

“Puncaknya pada 17 April mendatang, satu hari sebelum hari H kami juga akan menggelar panggung hiburan untuk lomba drama, kesenian dan lainnya,” paparnya.

Dirinya mengungkapkan, kado terindah HUT RSUD ke 8 tahun ini ialah dilanjutkannya kembali pembangunan Gedung B dan D milik RSUD yang telah sekian lama terkatung-katung proses pembangunannya.

“Mudah-mudahan pada tanggal 17 nanti kami dapat melakukan peletakan batu ke 1.000 bukan pertama lagi, karena mungkin jumlahnya sudah menjadi 1.000 bahkan lebih di tanggal tersebut,” ungkapnya.

Dewi berharap, di hari dan tanggal itu masyarakat dapat bersama-sama menyaksikan proses pembangunan lanjutan RSUD. Dengan begitu, diharapkan nantinya RSUD dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.(rt)