Kodim 0508/Depok Gelar Tradisi Penerimaan Warga Baru

Pancoran Mas | Depok Terkini

Jajaran Kodim 0508/Depok menggelar tradisi penerimaan anggota baru yaitu calon Dandim 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto, Selasa (5/4).

Kedatangan calon Dandim disambut Kasdim 0508/Depok Mayor Inf Mistar beserta istri dan selanjutnya diterima Dandim Depok, Letkol Inf Santosa beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XII Kodim Depok, Rita Santosa.

Dandim Depok, Letkol Inf Santosa sangat mengafresiasi atas kerja sama dan dukungan yang telah terjalin dengan baik selama menjabat Dandim selama19 bulan. Santosa juga berpesan kepada seluruh anggota, baik staf dan Danramil agar mendukung penuh pejabat baru sebagaimana halnya mendukung dirinya.

"Itu yang paling utama, kalau tidak ada dukungan tidak mungkin bisa menjalankan tugas sebagai Dandim,"jelas Santosa yang akan menduduki jabatan barunya sebagai Kabag Administrasi Inspektorat Umum Jenderal Angkatan Darat (Itjenad).

Sedangkan Letkol Inf Slamet Supriyanto mengaku bangga dan siap menjalankan tugasnya sebagai Dandim 0508/Depok."Saya cukup bangga menjabat Dandim Depok , kedepan saya akan melanjutkan program-program Dandim sebelumnya,"jelas Pria lulusan Akmil 1998 itu.(ndi)