Dandim 0506/Tgr Pimpin Sertijab Danramil 01/Tgr

Tangerang | Depok Terkini
           
Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Achiruddin memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danramil 01/Tangerang di Makodim 0506/Tgr yang dihadiri Kasdim 0506/Tgr Mayor Inf Leon, para stap dan 21 Danramil serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XX Kodim 0506/Tgr, Senin (30/5).
           
Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Achiruddin dalam sambutanya mengatakan, selamat datang warga baru yang masuk menjadi satuan Kodim 0506/Tgr yang menjabat sebagai Danramil 01/Tgr, Mayor Arh Iman Kartiman, sebelumnya dijabat oleh Pengganti Sementara (Pgs) Kapten Inf Jajang Munajat. Mayor Arh Iman Kartiman sebelumnya  menjabat Pasi Pers Korem 052/Wkr.
         
Dalam organisasi militer serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dan lazim. Hal itu sebagai upaya pembinaan satuan dan pembinaan personel TNI AD yang dinamis dan konstruktif sesuai dengan tuntutan perkembangan dan kebutuhan organisasi.
         
Dandim menjelaskan, Serah Terima Jabatan (Sertijab)  juga dalam rangka mengembangkan kemampuan para Perwira dalam dimensi kepemimpinan dan manajerial dengan mengedepankan profesionalisme keprajuritan. Untuk itu perlunya penyegaran di dalam organisasi.(sul).

Posting Komentar

0 Komentar