Dandim 0508/Depok Ngobrol Bareng Awak Media

Pancoran Mas | Depok Terkini

Menyambut bulan suci Ramadhan, Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto mengajak para awak media menyatukan visi dan misi dalam mengawal pembangunan sekaligus menjaga kondusifitas di Kota Depok.

"Media massa punya peran penting dalam menjaga kondusifitas melalui berita. Karenanya diperlukan sharing dan jalin komunikasi dalam upaya menjaga keamanan di bulan Ramadhan,"ujar Slamet saat komunikasi sosial dengan para awal media di aula Makodim Depok, Selasa (24/5).

Dalam tugas pengamanan wilayah, kata Dandim, pihaknya telah memerintahkan para Babinsa di seluruh Koramil memonitor titik-titik rawan di sejumlah wilayah.“Kita berlakukan patroli malam bersama kepolisian. Babinsa lebih tahu tempat-tempat tongkrongan yang berpotensi tawuran. Jika ada tongkrongan yang berpotensi rawan tawuran langsung dibubarkan saja."tegas pria kelahiran Banyumas 2 Februari 1976 itu.

Mantan Danyon 203/Tajimalela itu menambahkan akan menerjunkan sebanyak 300 anggotanya guna mengamankan jalannya puasa serta lebaran dari masalah gangguan kamtibmas."Kta libatkan juga garnisun untuk memonitor wilayah. Sasaran kita tongkrongan anak muda yang berpotensi keributan, dan sweeping ormas dalam menertibkan miras,"tutup perwira jebolan Akmil 1996 itu.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar