Komsos Kodim 0506/Tgr Dihadiri Tiga Delegasi Wilayah

Tangerang | Depok Terkini
         
Kodim 0506/Tgr Korem 052/Wkr menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dihadiri para Camat se-Tangerang Raya, Kepala Desa dan 21 Danramil berlangsung di Telaga Seafood Kota Tangerang, Selasa (23/5).
           
Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Achiruddin dalam sambutanya mengatakan, melalui Komsos dengan Aparat Pemerintah kita bangun masyarakat yang berkarakter berlandaskan wawasan kebangsaan Indonesia guna mewujudkan persatuan dan kesatuan. "Kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan Aparat Perintahan merupakan agenda rutin TNI AD untuk menjalin silaturrahmi dengan semua pihak termasuk Pemerintah Daerah,"ujarnya.
           
Kami bersyukur, banyak Tokoh dan Pemda se Tangerang Raya  mendukung program yang digulirkan TNI untuk bersama sama menciptakan keamanan. Kegiatan Komsos diisi dengan ramah tamah dan saling bertukar fikiran antara para tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemerintah.
           
Dandim berharap melalui Komsos akan terjalin silahturahmi dan komunikasi serta terus bersinegi antara Pemerintah Daerah dengan TNI dan masyarakat sehingga apa yang  telah di lakukan bisa dilaksanaan dan dinikamti oleh masyaraat seperti program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program TNI yang di lakukan secara bersama sama.(sul)

Posting Komentar

0 Komentar