Danramil 08/Legok Jadi Irup di SMAN 28 Cisauk

Tangerang | Depok Terkini
Danramil 08/Legok Kodim 0506/Tgr,Kapten Kav Ahmad Sujana menyisipkan peringatan bahaya komunis saat menjadi Infekstur Upacara (Irup) di SMAN 28 Cisauk Kabupaten Tangerang, Senin (9/5).

Kapten Kav Ahmad Sujana dalam sambutanya mengatakan, para pelajar merupakan aset Bangsa dan Negara yang harus di jaga dan dipelihara.Pelajar merupakan calon-calon pemimpin Bangsa Indonesia kelak untuk itu perlu kita jaga bersama.

"Maraknya ajaran Komunis yang menyusup ke pemuda dan pelajar perlu di waspadai seperti, tren pemakaian kaos berlogokan palu arit itu merupakan salah satu cara simpati komunis,"ujarnya.

Dengan adanya pencerahan dari Koramil 08/Legok terhadap berbagai macam cara Komunis di harapkan para pelajar yang beranjak remaja bisa memilah mana saja yang termasuk ajaran komunis dan yang bukan. Untuk itu Koramil 08/Legok akan terus menyisir ke setiap sekolah untuk mewaspadai penyusupan Komunis.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, ilayah Koramil 08/Legok meliputi, wilayah Kecamatan Legok, Pagedangan dan Kecamatan Cisauk. Sedangkan peserta upacara diikuti sekitar 160 siswa, dan  para dewan guru serta jajaran anggota Koramil.

Sementara Drs. Heru Prasusi M. Mpd Kepala Sekolah SMAN 28 Cisauk Kabupaten Tangerang mengucapkan terimakasih kepada Koramil 08/Legok yang telah memberikan pembekalan terhadap para pelajar tentang bahaya ajaran komunis yang akan mengancam Bangsa dan Negara. (sul).

Posting Komentar

0 Komentar