TMMD Non Fisik Sosialisasikan Bahaya Narkoba Bagi Pelajar

Bojongsari | Depok Terkini

Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di wilayah Kodim 0508/Depok, selain pembangunan fisik, dilakukan pula non fisik. Salah satunya sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba dan bela negara, dengan sasaran para pelajar SMA Negeri 10, Bojongsari, Depok.

Menurut Pasiter Kodim 0508/Depok Kapten Kav Syahroni. TMMD progam non fisik dilaksanakan sejak 4-30 Mei 2016. Sosialisasi bahaya narkoba dan bela negara diberikan kepada masyarakat, termasuk para pelajar seperti yang dilakukan di SMAN 10 Bojongsari ini.

"Tujuan kegiatan ini agar siswa memahami dampak penyalahgunaan narkoba dan pentingnya bela negara,"kata Syahroni yang juga sebagai pembicara dalam sosialisasi tersebut.

Ia menjelaskan, sosialisasi bahaya narkoba diberikan pemahaman kepada siswa bahaya pengguna narkoba karena narkoba bisa merusak masa depan."Narkoba bisa merusak kehidupan bangsa sehingga harus dicegah,"tegas Syahroni.

Sedangkan sosialisasi bela negara, lanjutnya, bisa dilakukan sesuai dengan profesi masing-masing."Kalau pelajar ya harus belajar dengan baik dan benar, sehingga hasilnya memuaskan,"tandas Syahroni.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar