Sambut Ramadhan, Warga Kukusan Gelar Jalan Santai

Beji | Depok Terkini

Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1437 H. Keluarga Besar Riman Kasmin di wilayah Kelurahan Kukusan, Beji, Depok menggelar jalan santai sejauh dua kilometer. Kegiatan yang mengambil tempat di rumah kabeda Jalan H Usman, Beji diikuti sedikitnya 350 peserta dan dihadiri oleh Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna.

"Kita saling bersilaturahmi dan saling memaafkandalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan,"ujar Didi Suhandi selaku  Ketua panitia jalan santai

Selain itu, kegiatan ini juga untuk memupuk dan memelihara tali persaudaraan diantara keluarga besar Riman Kasmin. Membangun komunikasi dan toleransi yang tinggi antar keluarga.

"Tujuan utamanya membangun keluarga yang sakinah dan mawadah. Mudah-mudahan dari keluarga besar ini muncul calon pemimpin Kota Depok kedepan,"harapnya.6

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna didampingi Bunda Martha mengatakan keluarga besar ini telah banyak berkontribusi dengan berbagai kemampuan dan talenta dalam membangun kota Depok.
Salah satunya kontribusi dari para guru yang merupakan anggota keluarga besar Riman kasmin.

"Mudah-mudahan salah satu dari keluarga ini bisa berada di ranah kebijakan, sehingga tidak menjadi penonton dirumahnya sendiri,"kata Pradi didampingi H.Anwar Ketua Paguyuban Keluarga Besar Riman kasmin.

Pradi berharap kekompakkan dan kebersamaan yang sudah terjalin bisa terus dijaga sehingga dapat mewujudkan Depok menjadi kota bermartabat, berbudaya, dan saling mengenal. Terkait pembangunan di Kota Depok, Wakil Walikota menyampaikan bahwa di wilayah Beji khususnya kelurahan Kukusan akan dilakukan perbaikan rumah tidak layak huni sebanyak 20 unit.

"Jumlah RTLH yang diperbaiki terbanyak dari wilayah lain. Dari 20 yang diajukan semuanya disetujui. Total RTLH se kecamatan Beji sebanyak 63 rumah. Semuanya kita dorong untuk diperbaiki dengan anggaran Rp 18 juta untuk setiap rumah,"tandas Pradi.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar