TMMD Gunung Kaler Percepat Target

Tangerang | Depok Terkini
         
Tim TMMD Fisik ke-96 Kodam Jaya yang berlangsung di wilayah Kodim 0506/Tgr Korem 052/Wkr mempercepat penyelesaian pengecoran jalan Desa Kandawati Kelurahan Kandawati kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang.
           
Tim TMMD Fisik terdiri dari Kesatuan Yonif Mekanis 203/AK, Denzipur 003, Angkatan Udara, Angkatan Laut dan Masyarakat bersama sama mengejar target penyelesaian pengecoran jalan sepanjang 625 meter, lebar 3,5 meter dan tebal 17 cm . Jalan yang sedang dikerjaan menghubungkan Desa Kandawati dengan Kecamatan Kresek.
         
Komandan SSK, Lettu Inf Arja Suharja kepada wartawan mengatakan, setelah tahap pemerataan jalan, pengayaman besi-besi dan pengerasan jalan agar mendapatkan hasil maximal ketika dilakukan pemasangan Turap. "Saat ini Tim TMMD fisik dibantu masyarakat tangah melakukan pekerjaan pemasangan turap dipinggir jalan untuk persiapan pengecoran jalan,”ujarnya.
         
Kami bersama sama  masyarakat bekerja dengan penuh semangat, hati senang dan tak kenal lelah, mudah mudahan berjan sesuai target yang telah di tentukan. Dengan adanya jalan ini tentunya akan sangat membantu masyarakat sekitarnya dan khususnya masyarakat Kandawati karena lebih singkat ketika  akan melakukan tujuan.(sul).

Posting Komentar

0 Komentar