Bazar Murah Kodim 0508/Depok Diserbu Warga

Pancoran Mas | Depok Terkini

Ratusan warga menyerbu bazar murah yang digelar Kodim 0508/Depok di lapangan Makodim 0508/Depok, Rabu (29/6).

Bazar yang dibuka oleh Dandim 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto menyediakan berbagai kebutuhan menjelang lebaran, seperti daging, ayam, minyak goreng, telur, kue lebaran, dan lainnya.

Supiah salah satu warga Beji mengaku senang dengan adanya bazar murah yang diadakan Kodim Depok. Menurutnya, harganya benar-benar murah jika dibandingkan di pasar.

"Bazar ini sangat membantu sekali untuk keperluan lebaran,"ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto mengatakan bazar murah digelar untuk menstabilkan harga sembako sesuai instruksi dari Presiden dan pimpinan.

Dandim menjelaskan harga daging di bazar hanya Rp.79.000 lebih murah dari harga di pasar Rp.120.000, telur Rp.30.000 perkarpet sedangkan di pasar mencapai Rp.60.000.

"Dari awal ramadhan kita sudah mendata harga sembako yang semakin mahal. Karena itu kita adakan bazar murah dengan melibatkan Bulog, PPI, dan para pelaku UKM di Kota Depok. Ternyata warga sangat antusias berbelanja di bazar ini. Kalau memang masih dibutuhkan, bazar ini akan kita perpanjang lagi,"tandas Dandim.(ndi)



Posting Komentar

0 Komentar