Ngabuburit di Margo City Sambil Main Ice Skating

Margonda | Depok Terkini

Margo City menghadirkan Holiday on Ice sebagai sarana menikmati liburan sekolah sekaligus menjadi tempat ngabuburit. Holiday on Ice merupakan sebuah sarana bermain anak-anak dalam menghabiskan liburan panjang dan menunggu berbuka puasa sambil bermain ice skating.

"Permainan ini untuk semua usia dan dimainkan dengan suhun dibawah 7 derajat celcius. Ice skating dimulai sejak 03 Juni-17 Juli 2017,"ujar Marcmm dan Event Manager Margo City, Rani Fitriawati Tjaja, kemarin.

Lebih lanjut Rani menjelaskan, permainan ice skating harus menggunakan sepatu khusus termasuk kaos kaki yang sudah disediakan. Harga tiket Rp.85.000. Kami juga sediakan sarung tangan dan helmet jika diperlukan dengan harga Rp.30.000-Rp.40.000,"terang Rani.

Bagi pemula yang ingin mencoba ice skating tidak perlu khawatir karena akan didampingi oleh pelatih yang berpengalaman."Permainan ice skating dimulai pukul 10.00-22.00WIB. Para customer juga akan ditemani Shiro (maskot shirokuma) dan atraksi dari Leon X-freestyle community,"tandas Rani.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar