Alfa Mart Santuni 6.400 Anak Yatim

Pancoran Mas | Depok Terkini

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) bekerja sama dengan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Hamidiyah, Jakarta dan media online Depok Terkini.com menyantuni puluhan anak yatim sekaligus membagikan sebanyak 200 paket buka puasa bersama.

Acara berbagi bersama Alfa yang digelar di Masjid lingkungan Pesantren Al-hamidiyah, Pancoran Mas, Depok dihadiri Wakil Ketua Bidang I Akademik dan Kemahasiswaan STAI, Khamid Mpd, puluhan mahasiswa STAI dan para wartawan.

Menurut Corporate Communications GM Alfamart, Irvan Ganevan. Pemberian santunan dan buka puasa bersama Alfamart rutin dilakukan setiap tahunnya. "Bukber dan santunan alfamart digelar di 32 cabang dengan jumlah penerima santunan sebanyak 6.400 anak yatim,"ujar Irvan dalam sambutannya, Jum'at (1/7).

Irvan berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat khususnya bagi anak yatim."Santunan ini sudah berjalan rutin selama empat tahun. Semoga dapat bermanfaat,"harapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang I Akademik dan Kemahasiswaan STAI, Khamid Mpd, menilai santunan dan buka puasa bersama yang dilakukan pihak alfamart dapat menjadi pelajaran bagi mahasiswa agar bisa mensponsori.

"Kegiatan ini bisa dijadikan model buat mahasiswa dan cukup bermakna bagi anak yatim. Semoga dapat menjadi motivasi belajar. Mudah-mudahan tidak hanya dari alfa yang bisa berbuat seperti ini, tapi ditiru pengusaha lainnya,"tandas Khamid.

Sebelum pemberian santunan, anak yatim dihibur oleh para mahasiswa dengan mendengarkan lagu-lagu rohani, kisah tentang nabi, dan permainan kuis berhadiah.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar