Baywalk Mall Hadirkan Yokai Watch Summer Festival & Spirit of Festivities

Jakarta | Depok Terkini

Untuk mengisi keceriaan musim liburan sekolah dan gelaran Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2016, Baywalk Mall, The First Iconic Waterfront Shopping Mall tidak hanyamenggelar pesta belanja, tetapi juga mempersembahkan berbagai acara menarik lainnya, khususnya dalam musim liburan sekolah dan IdulFitri.

KBaywalk Mall, pusatperbelanjaan di kawasanPluit, Jakarta Utara menghadirkan karakter kartun Jepang “Yokai Watch” mulai 10 Juni sampai dengan 17 Juli 2016.

“Memeriahkan liburan sekolah tahun ini, Baywalk Mall khusus menyelenggarakan YOKAI WATCH SUMMER FESTIVAL.Pengunjung yang hadir akan dapat bertemu langsung dengan Jibanyan dan Komasan, tokoh/karakter dalam film kartun Yokai Watch yang saat ini sedang digandrungi oleh anak-anak.” Kata Ellen Hidayat, CEO Baywalk Mall.

Menurut Ellen, pemilihan tema dan karakter Yokai Watch diyakini mampu menarik minat pengunjung, khususnya mereka yang memiliki buah hati usia sekolah. Selain bersifat menghibur, karakter Yokai Watch juga bersifat mendidik atau edutainment.

Acara Meet and Greet dengan karakter Yokai Watch diselenggarakan setiap hari Sabtu, dan Minggu mulai tanggal 18 Juni hingga 17 Juli 2016, serta 6-8 Juli 2016. Para pengunjung dapa tbertemu dengan kedua karakter Yokai Watch setiap akhir pekan pukul 17.00 & pukul 19.00 WIB di Main Atrium Baywalk Mall Jakarta.

Selain acara meet and greet, Baywalk Mall juga akanmenghadirkan keseruan lainnya seperti Instagram Photo Contest, Yokai Watch Coloring Competition, Yokai Watch Games Booth, dan Yokai Watch Dance Competition.(Agus)

Posting Komentar

0 Komentar