Depok Kekurangan RTH Bagi Generasi Muda

Sawangan | Depok Terkini

Walikota Depok Mohammad Idris menargetkan dapat mewujudkan Ruang Terbuka Hijau (RTH) sebanyak 30 persen dari luas wilayah Depok.

selain itu, Idris juga akan mewujudkan taman-taman kota di setiap kelurahan. Depok sendiri dirasa kekurangan ruang terbuka hijau untuk anak muda berkreasi dan berinovasi.

" Pada dasarnya anak-anak muda di Sawangan memiliki potensi khususnya di bidang olahraga, seperti penjaga gawang tim nasional Kurnia Mega, dan atlet cabang olahraga lain yang berasal dari Sawangan. Anak anak muda di Sawangan juga memberikankesan khusus dimata nasional pada bidang olahraga, hanya saja Sawangan sendiri masih belum begitu dikenal,"ujar Idris di sela peletakkan batu pertama pembangunan Masjid Agung Al-Barak di Perumahan Vila Rizky Ilhami, Jalan Raya Muchtar, sawangan, Depok, Senin (25/7).

Selain itu, kata Idris, Pemerintah kota Depok juga akan memfasilitasi anak-anak muda yang lebih banyak mendominasi populasi di depok ini untuk berkreasi serta berinovasi.

“kalau di Jakarta itu sudah banyak tempat anak muda untuk berinovasi seperti youth center, pemkot ingin memberikan fasilitas sehingga mereka tidak menjadi anak muda yang tidak memiliki tempat berkreasi serta berinovasi” ungkap idris.(agnes)

Posting Komentar

0 Komentar