Hari Jadi, Walikota Depok Dapat Surpise dari Ketua PKK

Pancoran Mas | Depok Terkini

Walikota Depok Mohammad Idris mendapat kejutan dari istri tercinta, Elly Farida dan teman-temannya dalam acara Pencanangan hari kesatuan gerak PKK ke-44 dan BBGRM ke-XIII tingkat kota Depok, di lantai 10 Gedung Dibaleka, Depok, Senin (25/7).

Acara yang bertepatan dengan hari jadi Muhammad idris yang ke-55 tahun. Elly farida selaku ketua
pkk sekaligus istri dari walikota Depok beserta jajarannya memberikan surprise potong tumpeng yang membuat walikota Depok terharu. Tidak lupa elly menyanyikan lagu dengan judul teman hidup untuk melengkapi surprise pada hari ini.

Menurut Idris, Kado yang paling berharga adalah semangat sedangkan bendawi merupakan pelengkap saja. Pria kelahiran tahun 1961 itu berharap dirinya tetap dalam kondisi sehat wal afiat baik secara fisik dan mental, sehingga bisa mengemban amanat yang diberikan masyarkat Depok.

"Yang mengucapkan pertama kali adalah istri saya, saya sempat kesal, ternyata dia bikin surpise dan ngucapin lewat whatsapp, termasuk dari teman-temannya, dan pegawai saya. Bentuk Suprisenya ya acara tadi,"jelas Idris usai menghadiri halal bihalal keluarga besar MUI di gedung MUI, Depok.(agnes/ndi)

Posting Komentar

0 Komentar