Pangdam Jaya Gelar Safari Ramdhan di Makodim 0506/Tgr

Tangerang | Depok Terkini
         
Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Teddy Lhaksamana menghadiri  safari Ramadhan dan pemberian santunan kepada 99 anak yatim di Wilayah Korem 052/Wkr. Kegian berlangsung di Makodim 0506/Tgr, Kamis (23/6).
         
Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Teddy Lhaksamana dalam sambutanya mengatakan, tujuan kegiatan Safari Ramadhan dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkuat ikatan persaudaran diantara pemimpin dan anggota guna membangkitkan moril prajurit serta mendorong terwujudnya kinerja satuan yang lebih baik, agar meraih keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas.
           
"Kami ucapkan terima kasih  kepada semua jajaran Korem 052/Wkr yang telah menyambut baik serta menyiapkan tempat sehingga terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Dalam moment bulan suci Ramadhan ini selayaknya tidak dilewatkan begitu saja melainkan harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Keluarga Besar Korem 052/Wkr, sehinga membawa perbaikan kwalitas kehidupan ke arah yang lebih bermakna untuk mempermudah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.
         
Lebih lanjut Pangdam Jaya mengatakan  keberadaan Korem 052/Wkr di daerah Tangerang ini merupakan daerah penyangga ibukota DKI Jakarta, hendaknya dapat membantu pemerintah setempat dalam mengatasi segala macam ancaman kewilayahan.

"Sinergitas antara Korem 052/Wijayakrama bersama pemerintah daerah dan unsur FKPD sangatlah di perlukan sehingga segala macam ancaman yang menggangu stabilitas kehidupan bermasyarakat di atasi dengan cepat,” tegasnya
       
Dalam kegiatan ini, Pangdam Jaya beserta ibu didampingi Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan beserta ibu dan Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Achiruddin beserta ibu dan jajaran Korem 052/Wkr serta jajaran Kodim 0506/Tgr.(sul).

Posting Komentar

0 Komentar