Camat Cinere Minta Dukungan dan Kerjasama Danramil 07/Limo

Cinere | Depok Terkini

Pejabat baru Camat Cinere, Eko Herwiyanto meminta dukungan dan kerjasama seluruh pejabat yang ada di kecamatan Cinere untuk meneruskan program-program yang sudah berjalan.

"Saya mohon dukungan dan kerjasama dari Danramil, Kapolsek dan seluruh stake houlder untuk program kedepan. Semoga kehadiran saya makin menambah kemajuan di wilayah Kecamatan Cinere,"ujar Eko disela serah terima jabatan Camat Cinere dari Asloeah Madjri kepada Eko Herwiyanto di Gedung Graha Jala Bhakti, Jalan Jati Raya Barat, Komplek AL, Pangkalan Jati, Cinere, Depok, kamis (24/8/2016).

Hadir dalam sertijab tersebut Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Danramil 07/Limo Kapten Arh
Setiyono, Kapolsek Limo Kompol Hendrik, Bimaspol Pangkalan jati, Para Lurah se-Kecamatan Cinere, LPM, BKD se-Kecamatan Cinere, dan Ketua RW 04 Komplek TNI AL.

Sementara itu, Pejabat lama Camat Cinere, Asloelah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada
jajaran Muspika kecamatan Cinere yang telah membantu selama menjabat Camat Cinere.
"Apabila ada hal-hal yang belum selesai dilaksanakan, agar diteruskan oleh Camat yang baru,"tuturnya.

Sebelumnya Eko Herwiyanto menjabat sebagai Camat Sawangan, dan selanjutnya Asloelah akan menempati jabatan barunya sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna dalam kesempatan itu mengatakan rotasi dan mutasi merupakan hal biasa di struktur organisasi pemerintahan. "Selamat kepada pejabat baru
Camat Cinere, semoga dapat mengemban tugas dan amanah dengan baik. Terima kasih kepada pejabat lama Camat Cinere, atas segala kerja kerasnya selama ini,"tandas Pradi.(ndi)


Posting Komentar

0 Komentar