Danramil 03/Sukmajaya Hadiri Sertijab Camat Sukmajaya

Balaikota | Depok Terkini

Komandan Rayon Militer (Danramil) 03/Sukmajaya, Kodim 0508/Depok Kapten Inf Kholidi menghadiri serah terima jabatan Camat Sukmajaya di Kantor Kesbangpol Kota Depok di lantai III Gedung Bappeda, Pemkot Depok, Rabu (24/8).

Jabatan Camat Sukmajaya diserahterimakan dari Dadang Wihana kepada Taufan Abdul Fatah. Selanjutnya Dadang Wihana menempati jabatan barunya sebagai Kepala Kantor kesbangpol.

Camat Sukmajaya yang baru, Taufan Abdul Fatah dalam kesempatan itu meminta dukungan dan kerjasama semua pihak agar bisa menjalankan tugas dan amanah yang diberikan Walikota Depok."Terima kasih kepada Danramil, dan Kapolsek. Semoga kehadiran saya bisa diterima dan bisa bekerjasama,"ungkap Taufan.

Sementara itu, Dadang Wihana mengatakan, selama menjalankan tugasnya sebagai camat, ternyata memimpin dengan hati itu lebih dahsyat daripada dengan uang."Dengan hati bisa tercipta kebersamaan dalam bekerja. Semua ilmu lapangan yang saya miliki sudah diterapkan,"jelas Dadang.

Ia menjelaskan masih banyak agenda yang harus dikerjakan, dan ditargetkan kecamatan Sukmajaya bisa memiliki sertifikat ISO."Saat ini sedang tahap pembenahan sarana pelayanan. Banyak pengorbanan juga dari staf dan lurah,"tuturnya.

Adapun program yang telah berjalan, lanjut Dadang, diantaranya program smilling Sukma, Camat Oncall, dan Sukma peduli."Kita tangani 35 warga pengidap sakit jiwa, dan kita fasilitasi kreatifitas pemuda pengangguran yang berinovasi membuat batik Sukma. Setiap Senin saya keliling menjadi inspektur upacara di sekolah guna membangkitkan rasa nasionalisme,"tandas Dadang.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar