Danramil 05/Sawangan Jadi Komandan Upacara Penurunan Bendera

Balaikota | Depok Terkini

Komandan Rayon Militer (Danramil) 05/Sawangan Kapten Ibrahim mendapat kepercayaan menjadi komandan upacara penurunan bendera merah Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia di lapangan Balaikota Depok, Rabu (17/8) sore.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna dengan jumlah peserta upacara sekitar 400 personil. Upacara penurunan bendera juga dihadiri Dandim 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto, Wakapolresta Depok AKBP Chandra Kumara, Kasdim Mayor Inf Mistar, para kepala OPD, dan para Camat serta Lurah se-Kota Depok.

usai upacara, Dandim Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto mengatakan, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Karena itu, kita harus bangga dengan perjuangan para pahlawan, termasuk perjuangan yang dilakukan para veteran.

"Kita ucapkan terima kasih, kepada para veteran yang telah mengorbankan jiwa dan raga untuk kemerdekaan bangsa Indonesia. Kami sebagai generasi muda akan melanjutkan perjuangan yang dilakukan para pejuang,"jelas Dandim.

Dandim juga mengimbau kepada masyarakat agar dapat menjaga kemerdekaan danjangan sampai terpecah belah hanya karena persoalan kecil. Kemerdekaan ini harus kita jaga terus, karena sewaktu -waktu bisa saja ada gangguan untu memecah belah kita,"tandas Dandim.(ndi)


Posting Komentar

0 Komentar