Kodim 0508/Depok Juarai Lomba Mirip Tokoh Proklamator

Pancoran Mas  | Depok Terkini

Dua anggota Kodim 0508/Depok yaitu Serda Iqbal dan Serka Asuh Suhana berhasil menjadi juara dalam lomba mirip tokoh proklamator Bung Karno dan Bung Hatta yang digelar Kodam jaya dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia, Rabu (17/8).

Lomba yang digelar di Wilayah Ancol, Jakarta Utara dikuti peserta dari Korem 051/Wijayakarta, dan Korem 052/Wijayakrama.

"Alhamdulillah, kita berhasil menyabet dua juara sekaligus lomba mirip Bung Karno. Juara I diraih Serma Iqbal dan juara II diraih Serma Suhana,"ujar Dandim 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto usai upacara penurunan Bendera Merah Putih di Balaikota Depok.

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0508/Depok Mayor Inf Mistar menambahkan, Serda Iqbal berhasil menjadi juara I mirip tokoh proklamator Bung Hatta, dan Serka Asuh Suhana juara I mirip tokoh Bung Karno.


Selain lomba mirip tokoh proklamator juga digelar lomba kesenian, dan sepeda onthel tingkat Kodam Jaya. Dari hasil lomba band (kesenian) berhasil keluar sebagai juara I Kodim Bekasi (Korem 051/Wkt), juara II dan III dari Korem 052/Wkr.

Sedangkan juara I dan II lomba mirip tokoh proklamator Bung Karno di raih peserta dari Kodim 0508/Depok (Korem 051/Wkt), dan juara III diraih Kodim 0505/Jakarta Timur (Korem 051/Wkt).

Kategori sepeda onthel juara I diraih komunitas Onthel Kota tua, juara II dan III komunitas Onthel Kalideres. (ndi)

Posting Komentar

0 Komentar