Kodim 0508/Depok Gelar Pengobatan KB Gratis

Pancoran Mas | Depok Terkini

Bertempat di Puskesmas kelurahan Rangkapan Jaya, kecamatan Pancoran Mas, Kodim 0508/Depok menggelar kegiatan Tentara Manunggal Kesehatan keluarga Berencana (TMKK), Selasa (23/8).

Puluhan warga rela antri untuk mendapatkan pengobatan gratis untuk mendapatkan penggantian alat KB, baik implan, atau spiral.

Komandan Kodim 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto hadir meninjau pelaksanaan pengobatan gratis sekaligus menemui warga yang berobat.

Menurut Dandim, pengobatan KB ini bertujuan menekan laju pertumbuhan penduduk Indonesia, khususnya di wilayah kecamatan Pancoran Mas."Dengan ikut KB akan menjadi keluarga yang sehat dan sejahtera. Kita juga ingin mensukseskan program pemerintah,"tegas Dandim.

Selain berobat gratis, lanjut Dandim, warga yang berobat juga mendapatkan paket sembako untuk keperluan rumah tangga.

"kami siapkan 100 paket sembako untuk dibagikan kepada warga yang berobat,"ungkap Dandim didampingi Danramil 01/Pancoran Mas, Kapten Arh Sairi.

Hadir dalam pengobatan tersebut Kabid Badan Pemberdayaan Keluarga Sejahtera (BPMK) Kota Depok, Pasiter Kapten Kav Syahroni, sekretaris Kecamatan Pancoran mas, Kepala Puskesmas Rangkapan Jaya, serta Sekretaris Kelurahan Rangkapan jaya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar