Pengemudi Ojek Online Bentrok Dengan Kelompok Pemuda di Detos

Margonda | Depok Terkini

Para pengemudi ojek online bentrok dengan sekelompok pemuda etnis tertentu di pusat perbelanjaan Depok Town Square (Detos), Sabtu (20/8) sekira pukul 17.00 WIB.

Kejadian bermula karena banyaknya driver ojek online yang sering mangkal di depan Detos. Bentrokan pecah tepatnya di gang samping Detos hingga ke Jalan Margonda.

Banyaknya ojek online yang mangkal di depan Detos sering mengganggu angkot yang ngetem mengambil penumpang. Sopir angkot umumnya menyetor sejumlah uang kepada kelompok pemuda tersebut atau dikenal dengan istilah timer angkot.

"Angkotnya teman sama kelompok pemuda itu. Sudah sering diusirin sama kelompok pemuda tersebut tetapi masih mangkal. Jadi berantakan. Jadi karena kesal, pemuda itu menabrak motor Grab yang sedang diparkir," kata salah satu pengemudi ojek online, Imor, .

Tak lama petugas polisi dari Polresta Depok dan Polsek Beji datang ke lokasi. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Pihak mal memastikan kejadian itu tidak membuat kerusakan di area mal. Saat ini kondisi juga sudah kondusif.

Kasus ini sudah ditangani Polresta Depok. Kapolresta Depok Kombes Pol Harry Kurniawan membenarkan kejadian tersebut."Masih dalam penyelidikan," tegas Harry.(ris)

Posting Komentar

0 Komentar