Penonton Turnamen Sepakbola Kodim 0508/Depok Diperketat


Pancoran Mas | Depok Terkini

Panitia turnamen sepakbola antar pelajar Kodim 0508/Depok mulai memperketat para penonton yang ingin menyaksikan jalannya pertandingan sepakbola di Stadion Merpati, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok.

Setiap penonton diperiksa satu persatu di pintu masuk oleh anggota TNI dan Kepolisian.

"Mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan, setiap penonton yang masuk kita periksa satu persatu, "tegas ketua Panitia turnamen sepakbola, Kapten Ibrahim saat ditemui di Stadion Merpati, Depok, Jum'at (26/8).


Ibrahim menjelaskan, pengamanan melibatkan 30 anggota Kodim dan sejumlah anggota kepolisian. Pemeriksaan dilakukan dengan memeriksa pakaian dan barang bawaan penonton

."Penonton dilarang membawa senjata tajam, kayu, botol minuman dan benda apapun yang dapat mengganggu jalannya pertandingan,"jelas Ibrahim.


Dari pantauan dilapangan, jumlah penonton dihari kelima turnamen diperkirakan mencapai ribuan orang. Tribun barat juga dipenuhi para seporter dari masing masing tim.

"Pengamanan kita lakukan hingga pertandingan usai dan para penonton meninggalkan stadion. Jelang semi final besok, kita akan berikan tempat khusus untuk masing-masing sporter,"tandas Ibrahim.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar