Breaking News

recent

Pradi Resmikan Penggunaan Jaling di Perum Koppasus

Tapos | Depok Terkini

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatn)a meresmikan penggunaan jalan lingkungan di Komplek Koppasus, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Depok, Minggu (14/8/2016).

Jalan lingkungan sepanjang 800 meter itu sebelumnya rusak parah dan kini telah selesai diperbaiki pemerintah dengan dana bersumber dari APBD Depok."Sudah lama kami menunggu kehadiran jalan yang nyaman, dan hari ini sudah terwujud. Terima kasih Pemerintah Kota Depok,"ujar salah satun perwakilan warga, Esrin disela senam bersama dan peresmian jalan Melati dan Anggrek Komplek Koppasus.

Ia juga meminta agar pemerintah bisa memperbaiki infrastruktur lain di wilayahnya berupa sarana olahraga yang sudah tidak memadai lagi."Kondisi lapangan sudah tidak memadai, kami ingin semua infrastruktur komplek bisa terbangun. Kita siap dukung dengan penyerahan dokumen fasos fasumnya,"tegas Esrin.

Menanggapi hal itu, Pradi Supriatna mengatakan semangat dan kekompakkan warga di komplek ini perlu dicontoh, karena terlihat sinergitas antara warga dengan para pengurus RT RW.

"Peresmian jalan ini menandakan bahwa perbaikan yang diinginkan sudah terwujud. Semua ini berkat partisipasi masyarakat didukung oleh pemerintah. Ini yang dibutuhkan, apalagi kalau ada wakil rakyat,"jelas Pradi.

Menurut Pradi, sinergitas antara warga dan pemerintah harus tetap dibangun agar komunikasi tetap berjalan dengan baik."Mudah-mudahan keinginan selanjutnya bisa terwujud. Lapangan bisa dirapihkan dan menjadi lebih baik. Warga harus kompak jika infrastrukturnya ingin diperbaiki,"tegas Pradi.

Selain itu, kata Pradi, dalam proses pengajuan perbaikan infrastruktur terlebih dahulu harus dimusyawarahkan dan warga harus kompak. Setelah itu bisa diproses, dan saya akan mengawal proses selanjutnya,"tandas Pradi.(ndi)

No comments