Warga Pasang Bendera Merah Putih Sepanjang 900 Meter

Tapos | Depok Terkini

Semangat merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-713, di wilayah RT05/03, Kelurahan
Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Depok patut diapresiasi. Pasalnya seluruh warga di lingkungan
setempat begitu kompak memeriahkan HUT RI dengan berbagai kegiatan. Salah satunya pemasangan bendera merah putih sepanjang 900,5 meter.

"Setiap tahun kita bentangkan bendera merah putih yang dibuat sejak tahun 2004. Pemasangan bendera ini untuk menghormati para pahlawan yang telah berjuang, kita rayakan dengan semangat kemerdekaan,"ujar Ketua Panitia HUT RI setempat, Sukamto dihadapan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna dan camat Tapos Mukhsin Mawardi, Sabtu (13/8).

Pradi Supriatna dalam kesempatan itu mengaku bangga dan salut dengan kekompakkan warga dalam
merayakan HUT RI ke-71. Disisi lain Pradi juga menginformasikan program kerja pemerintah yang akan direalisasikan lima tahun kedepan.

"RPJMD sudah diselesaikan dan sudah ketuk palu dengan nilai anggaran Rp.3 trilyun. Karena itu, kami mohon kontribusi dan masukan warga dalam pembangunan,"pintanya.

Pradi juga menjanjikan percepatan pembangunan beberapa infrastruktur seperti jalan tol, pembangunan taman di 63 kelurahan, dan pembangunan rumah sakit umum daerah di wilayah timur.

"Saat ini kita sedang mencari lahan untuk pembangunan RSUD wilayah timur. Sedangkan RSUD Sawangan kita lakukan penambahan kamar dari 69 menjadi 200 kamar,"tandas Pradi.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar