Ahok Sumbang Korban JPO Pasar Minggu

Sukmajaya | Depok Terkini

Keluarga korban Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Pasar Minggu mendapat bantuan dana dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok. Bantuan diberikan melalui asisten Ahok untuk membantu anak Lilis Lestari Pancawati di jalan Sonokeling II, Sukmajaya, Depok yang kini menjadi yatim piatu.

"Sedekar informasi, Bapak Ahok sudah mengirim asistennya datang memberikan sumbangan uang tunai sebesar Rp 50 juta. Bantuan ini katanya dari pribadi Pak Ahok," kata kakak korban, Endang, Kamis (29/9).

Endang menambahkan sebelumnya juga ada yang datang mengaku staf Ahok meminta nomor rekening keluarga. Namun keluarga tidak percaya karena orang tersebut tidak bisa menunjukkan surat tugas

"Kalau sekarang ada surat tugasnya dan katanya pak Ahok dalam waktu dekat akan mampir ke rumah duka, kami ucapkan terimakasih atas perhatian Pemprov DKI Jakarta," katanya.

Untuk Pemkot Depok, Endang berharap Dinas Pendidikan dapat membantu dan menjamin biaya pendidikan ketiga anak almarhumah. "Kalau dari pihak sekolah saat ini akan membebaskan biaya sekolah," tegasnya.(ris)

Posting Komentar

0 Komentar