Babinsa Koramil 02/Beji Ikut Jalan Santai Bersama Warga

Beji | Depok Terkini

Babinsa Kelurahan Kemiri Muka, Koramil 02/Beji, Kodim 0508/Depok Serka Suhana selalu proaktif dalam berbagai kegiatan di masyarakat. Dalam rangkaian kegiatan memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia di wilayah Kemiri Muka,

Babinsa selalu hadir ditengah masyarakat, seperti malam puncak HUT RI di lingkungan RT03/03, dan lomba gerak jalan santai di halaman kantor Kemiri Muka.


Dalam lomba gerak jalan santai yang dibuka Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Minggu (4/9),  ratusan warga dari 20 RW terlihat sangat antusias mengikuti lomba tersebut.

" Saat ini yang sangat dibutuhkan warga adalah sehat, karenanya dengan jalan santai ini warga menjadi sehat sekaligus dapat bersilaturahmi. Dengan silaturahmi akan membuka pintu rizki dan memperpanjang usia. Atas nama pribadi dan pemerintah kota Depok saya memberikan apresiasi atas inisiasi para pemuda mengadakan lomba jalan sehat ini," kata Pradi.

Hadir dalam lomba tersebut Lurah Kemiri Muka Ramdani, Camat Beji Ues Suryadi, Ketua LPM, Bimaspol, Pokdar Kamtimbmas, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para pengurus RW se-Kelurahan Kemiri Muka.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar