Wawali Hadiri Penutupan Gladi Posko Kodim 0508/Depok

Pancoran Mas | Depok Terkini

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna meninjau dan menyaksikan langsung penutupan gladi posko penanganan kerusuhan yang digelar Kodim Depok selama tiga hari 6-8 September 2016, di aula Makodim Depok, Kamis (8/9).

Kehadiran Pradi Supriyatna menunjukkan telah terjalinnya sinergitas antara Pemerintah Kota Depok dengan Kodim 0508/Depok sebagai Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

"Sinergitas Kodim dan Pemkot Depok telah berjalan dengan baik. Kiprah Kodim juga telah dirasakan warga Depok saat pelaksanaan TMMD. Kodim Depok telah membangun dan merehab RTLH di wilayah Sawangan," jelas Pradi dengan senyum khasnya.

Komandan Korem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Rifki selaku Komandan latihan Gladi Posko I Kodim Depok meminta kepada seluruh peserta gladi posko agar mengingat apa yang sudah didapatkan dalam gladi Posko karena suatu saat pasti berguna dan bermanfaat.

"Terima kasih kepada seluruh pelaku, pendukung, dan undangan atas terselenggaranya gladi posko yang berlangsung dengan tertib dan aman,"pungkas Danrem.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar