400 Siswa Mekarjaya 13 dapat bantuan seragam sekolah

Sukmajaya | Depok Terkini

Sebanyak 400 siswa SDN Mekarjaya 13 yang dipimpin Arif Siryadi mendapat bantuan seragam dari Kementerian Perindustrian yang diserahkan Kepala Balai Diklat Industri Edi Syahril di sekolah tersebut di wilayah Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, beberapa waktu lalu. Masing-masing siswa mendapat satu setel seragam merah putih.

Serah terima seragam secara simbolis langsung dilakukan Edi Syahril didampingi istrinya, Nani Guru SDM Sugutamu kepada Kepala SDN Mekarkaya 13 Arif Suryadi dan Ayi Juariah seorang guru SDN Mekarjaya 13.

“Dengan pemberian seragam ini, semoga bisa membantu meringankan kebutuhan sekolah mereka (para siswa, red),” kata Edi Syahril usai menyerahkan bantuan.

Dia berharap, dengan bantuan ini bisa memberikan semangat kepada siswa SDN Mekarjaya 13 untuk lebih giat menuntut ilmu. Di bagian lain, siswa penerima bantuan nampak berseri-seri wajahnya, tanda senang dan gembira setelah menerima seragam sekolah gratis.

Seorang siswa, Kayla Navisa mengaku senang mendapatkan bantuan seragam sekolah, dengan mendapatkan bantuan tersebut. Dia dan beberapa temannya berjanji akan menggunakannya dengan baik.

"Saya senang dapat bantuan, saya juga berjanji akan belajar dengan sungguh sungguh agar cita cita saya terkabul," kata siswa kelas V SD ini yang bercita cita jadi dokter.

Sementara itu Arif Suryadi dan Ayi Juariah serta guru lainnya juga mengaku senang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kementerian Perindustrian, melalui Edi Syahril yang telah membantu serta memperhatikan anak didik di SDN Mekarjaya 13, sehingga mereka mendapatkan bantuan seragam sekolah. (ash)

Posting Komentar

0 Komentar