Kelurahan Sukmajaya siap ke Lomba Kelurahan 2016

Sukmajaya | Depok Tetkini

Lurah Sukmajaya Achmad Achmad Munandar mengatakan, kantor yang dipimpinnya siap mewakili Kecamatan Sukmajaya ke Lomba Kelurahan Tingkat Kota Depok tahun 2016, yang penilaian lombanya akan dilakukan pada Senin (10/10).

Hal itu dikatakannya kepada Depok Terkini di sela-sela persiapan materi delapan indikator penilaian lomba tersebut di aula kantornya. Pada kesempatan itu Munandar didampingi Ketua PKK Kelurahan Sukmajaya Rostika dan kader PKK serta Dani seorang staf dari Kecamatan Sukmajaya.

Delapan indikator yang menjadi penilaian lomba tersebut, kata mantan Sekkel Abadijaya ini, masing-masing indikator bidang pendidikan, kesehatan masyarakat, ekonomi masyarakat, ketentetaman dan keteetiban, partisipasi masyarakat, pemerintahan, lembaga-lembaga kemasyarakatan serta pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

"Semua materi indikator yang akan dinilai sudah disiapkan oleh jajaran staf dan PKK serta karang taruna, dibantu ketua dan pengurus RT dan RW. Diharapkan penilaiannya mendapatkan yang terbaik," ujar pria penggemar olahraga bulutangkis ini.(ash)

Posting Komentar

0 Komentar