Emi Suhaena Pimpin Ranting 6 PGRI Kecamatan Sukmajaya

Abadijaya, Depok Terkini

Meraih suara terbanyak di antara tujuh calon lainnya dalam Musyawarah Ranting (Musran) 6 PGRI Kecamatan Sukmajaya, Sabtu (22/10), Kepala SD Negeri Abadijaya 3, Emi Suhaena mendapat kepercayaan memimpin Ranting 6 PGRI Kecamatan Sukmajaya untuk masa bakti 2016-2021.

Kegiatan Musran Ranting 6 berlangsung di SD Negeri Mekarjaya 17 yang dipimpin Nana Marlina, dihadiri Kepala UPT Pendidikan TK/SD Kecamatan Sukmajaya Abdul Hamid, Ketua PGRI Cabang Kecamatan Sukmajaya Salim Hasan sekaligus Kepala SDN Mekarjaya 12, wakilnya Amas Tamaswara, sekretarisnya Arif Suryadi yang juga Kepala SDN Mekarjaya 13, Tamsir selaku Sekretaris Bidang Kode Etik dan puluhan tenaga pendidik.

"Saya berterima kasih kepada semua anggota PGRI di Ranting 6 yang telah mempercayakan saya untuk memimpin organisasi ini di tingkat Ranting 6. Ke depannya untuk lima tahun mejalankan roda organisasi, saya membutuhkan dukungannya bersama dalam melaksanakan program-program kerja organisasi. Tanpa dukungan anggota dan pengurus, saya nggak ada artinya apa-apa," kata Emi.

Ditemui seusai kegiatan tersebut, Salim Hasan kepada Depok Terkini, mengatakan hingga saat ini sudah tujuh ranting yang melaksanakan Musran dan memilih ketua dan perangkat pengurus organisasi di tingkat ranting. Jadi, tinggal satu lagi, yaitu Ranting 2 yang akan melaksanakan Musran pada Senin (24/10) di SDN Mekarjaya 30 yang dipimpin Kristianti.

"Saya sangat berharap semua pengurus ranting yang sudah dilantik dapat melaksanakan seluruh program kerja PGRI dan dapat menjalin kemitraan serta kerjasama dengan semua pihak. Sesuai dengan visi dan misi organisasi PGRI," tandas Salim Hasan.

Untuk itu, katanya, seluruh anggota PGRI Cabang Kecamatan Sukmajaya harus kompak dan solid. Didasari pula oleh semangat profesional yang tinggi. Sehingga, ke depannya bersama-sama pula berjuang mewujudkan semua harapan anggota organisasi ini.(ash)

Posting Komentar

0 Komentar