Koramil 05/Sawangan Karya Bakti Perbaiki Jalan Lingkungan

Bojongsari | Depok Terkini

Dalam rangkaian HUT TNI ke-71, jajaran anggota Koramil 05/Sawangan, Kodim 0508/Depok menggelar karya bakti di wilayah RW 04, Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Depok, Sabtu (8/10).

Karya bakti mengerahkan sebanyak 19 personil juga melibatkan anggota kepolisian Polsek Sawangan, serta puluhan warga setempat.

Menurut Danramil 05/Sawangan, Kapten Inf Ibrahim. Sasaran karya bakti yaitu memperbaiki dan menutup saluran air sepanjang 150 meter sekaligus dijadikan sebagai jalan alternatif warga. Saluran air ini sudah lama tidak mendapat perhatian pemerintah, padahal fungsinya sangat dibutuhkan masyarakat.

"Pekerjaan penutupan dilakukan secara bertahap, saluran air dibersihkan agar lancar dan selanjutnya ditutup dengan beton. Sekarang sudah selesai dan bisa di lewati warga,"jelas Ibrahim.

Ibrahim berharap kehadirannya di tengah masyarakat dapat lebih mempererat komunikasi dan hubungan baik sehingga TNI bisa lebih dicintai masyarakat."TNI selalu siap mendukung dan membantu kegiatan rakyat,"tandas Ibrahim.

Ketua RW 04, Kelurahan Bojongsari, Aryadi mengapresiasi karya bakti yang dilakukan jajaran Koramil Sawangan. Karena itu, secara spontan warga membuat tumpengan untuk memeriahkan HUT TNI.

"Kebetulan TNI sedang berulang tahun, jadi kami minta membantu perbaikan saluran air sekaligus merayakan HUT TNI,"pungkas Aryadi.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar