Semarakkan HUT Ke-17, Alfamart Santuni 300 Anak Yatim

Parung, Depok Terkini

Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-17, toko retail Alfamart melakukan kegiatan donor darah, bantuan dan santunan kepada anak yatim. Kegiatan yang digelar PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk ini dipusatkan di Alfamart Branch Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Selasa (18/10).

Dalam keterangan yang disampaikan Irvan Ganevan selaku Coodinator Corporate Communication Alfamart kepada Depok Terkini, Branch Manager Alfamart Parung Lilik Soehada mengatakan, konsep pemberian bantuan sembako dan santunan anak yatim serta donor darah ini dipilih agar bisa dinikmati oleh anak yatim yang tidak mampu serta membantu penyediaan stok darah bagi PMI Kabupaten Bogor.

Target pemberian santunan anak yatim sebanyak 300 anak,sedangkan target untuk donor darah melibatkan 100 peserta dari karyawan Alfamart dan masyarakat umum.

“Santunan kepada anak yatim dikumpulkan dari inisiatif karyawan Alfamart Branch Parung
yang diakomodir oleh ROHIS Alfamart, At’Taubah," kata M Lilik.

Ia menambahkan, selain rangkaian acara pembagian bantuan sembako dan santuan anak yatim, ada juga kegiatan Talk Show The Legend, Drama, Stand Up Comedy dan hiburan musik di persembahkan oleh karyawan Alfamart Branch Parung yang turut menyemarakkan acara tersebut.

"Tidak terasa sudah 17 tahun menemani dan memenuhi kebutuhan harian keluarga Indonesia. Usia ini menandai kedewasaan dan kesiapan perusahaan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Perusahaan akan berupaya terus meningkatkan kepuasan pelanggan melalui standar pelayanan yang maksimal. Terimakasih kepada seluruh pelanggan Alfamart di seluruh Indonesia dan yang di negara-negara tetangga," pungkasnya.(ash)

Posting Komentar

0 Komentar