Sukmajaya Siap Sukseskan MTQ Ke-17 Tingkat Kota Depok

Sukmajaya, Depok Terkini

Kafilah Kecamatan Sukmajaya siap menyukseskan perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke-17 Tingkat Kota Depok tahun 2016 dan siap meraih prestasi terbaik di ajang ini, yang akan digelar pada 7-9 November mendatang.

Hal itu dikatakan staf pelaksana kecamatan setempat selaku Sekretaris Kafilah MTQ Kecamatan Sukmajaya Tajuddin, Kamis (20/10), usai rapat khusus persiapan tim Kecamatan Sukmajaya ke MTQ tersebut.

Rapat yang berlangsung di ruang kerja camat itu, dihadiri Lurah Sukmajaya Achmad Munandar, Lurah Mekarjaya Ahmad, Lurah Tirtajaya Ayi Mukarom, Lurah Abadijaya Pairin, Lurah Cisalak Wiyana dan Lurah Baktijaya Saiun, perwakilan UPT Pendidikan TK/SD Kecamatan Sukmajaya, LPTQ Kecamatan Sukmajaya, Koramil Sukmajaya, penyuluh agama. Dalam rapat tersebut Lurah Mekarjaya, Ahmad dipercaya menjadi Ketua Kafilah Kecamatan Sukmajaya.

"Selain siap menyukseskan MTQ ini, ajang ini dapat dijadikan ajang untuk menciptakan generasi Qurani dan syiar Islami melalui pawai ta'aruf. Di mana dalam pawai ini akan melibatkan seluruh elemen masyarakat untuk menampilkan potensinya," tandasnya.

Seperti MTQ sebelumnya, tambah Tajuddin yang juga Sekretaris LPTQ Kecamatan Sukmajaya, peserta Kafilah Kecamatan Sukmajaya beranggotakan warga berpotensi untuk tampil disetiap mata lomba dalam perhelatan tersebut.

"Hal ini sejalan dengan arahan pak Camat Sukmajaya Taufan Abdul Fatah yang mengatakan, semoga acara MTQ ini sukes dan lancar dengan potensi yang dimiliki Kecamatn Sukmajaya," pungkasnya.(ash)

Posting Komentar

0 Komentar