Pradi Resmikan Posyandu di Lokasi P2WKSS

Tapos, Depok Terkini

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna meresmikan penggunaan gedung Posyandu di lokasi P2WKSS RW 09, Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Depok, Rabu (3/11). Gedung posyandu yang berdiri diatas lahan seluas 60 meter persegi itu merupakan hasil swadaya masyarakat dibantu dari CSR perusahaan.

"Ini luar biasa, posyandu ditingkat RW  bangunannya cakep sekali. Ini semua berkat peran semuanya baik pemerintah, masyarakat, CSR dan para donatur. Kami ucapkan terima kasih banyak," kata Pradi usai menerima kedatangan tim evaluasi program P2WKSS provinsi Jawa Barat.

Pradi berharap setelah posyandu ini diresmikan, para OPD harus tetap melakukan pengawasan untuk peningkatan pembangunannya hingga dua lantai."Bantuan dari CSR harus di awasi, OPD dan LPM saya mohon tidak berhenti setelah dilakukan penilaian saja. Tetap lanjutkan program ini dan lanjutkan pengawasan,"pinta Pradi.

Wakil Walikota juga mendorong agar gedung pos pelayanan terpadu seperti ini juga bisa dibangun di wilayah lain."

Kami sangat mendorong pembangunan posyandu seperti ini di tempat lain. Karena itu diperlukan peran serta dari seluruh stakehoulder, bukan hanya dari pemerintah. Pembangunan posyandu itu merupakan semangat dari masyarakat mulai RT, RW, LPM sehingga pemerintah termotivasi,"tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Pradi juga memberikan bantuan untuk kelanjutan pembangunan gedung Posyandu tersebut.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar