Pembangunan Pasar Cisalak Sudah 95 Persen

Cisalak, Depok Terkini

Walikota Depok Muhammad Idris meninjau pembangunan Pasar Cisalak yang diperkirakan rampung pada 25 Desember 2016 dan siap ditempati pedagang. Senin (5/12/2016).

Walikota meninjau setiap lantai mulai tempat ibadah, Food cort, bank, kantor UPT, ruang rapat dan Lapangan Futsal sserta keamanan pemadam kebakaran bila terjadi kebakaran.

"Pekerjaannya sudah 95 persen. Sebentar lagi selesai tinggal di pasang hal-hal kecil lah dan menyelesaikan beberapa pendukungnya saja yang belum dikerjakan secara maksimal," ujar Idris.

Idris mengatakan, pembangunan kontruksi pasar Cisalak yang baru secara keseluruhan sudah selesai dikerjakan, diperkirakan progresnya kontruksinya sudah 100 persen

Terkait akses jalan masuk dan keluar pasar melalui Jalan Koja, lanjut Walikota, lapak pedagang di badan jalan akan segera ditertibkan secepatnya untuk akses masuk pasar .

"Lapak dibadan jalan akan segera ditertibkan karena mereka berdagang di lahan pemerintah, mau gak mau ya pedagang harus pindah dari situ," Ungkapnya.(dms)

Posting Komentar

0 Komentar