Sejumlah Pejabat Polresta Depok Diganti

Margonda, Depok Terkini

Kapolres kota Depok AKBP Herry Hariawan menggati sejumlah perwira di jajaran Polresta Depok dalam apel pagi di lapangan utama Polresta Depok, kamis (15/12/2016).

Adapun pejabat yang diganti yaitu Kapolsek Sukmajaya sebelumnya Kompol Supriyadi digantikan Kompol I Gusti Bronet dari perwira bidang propram Polda Metro Jaya. Kemudian Kasat Sabhara sebelumnya  Kompol Ahmad Yani, sekarang diisi oleh AKP Subandi mantan Kasi Propam Polresta Depok

“Kompol Supriyadi tukar guling jabatan ini. Yang menggantikan dari Polda. Selanjutnya Kompol Ahmad yani perwira Anjak Polresta Depok,”ujar Kapolres akrab dipanggil Herimen usau memberikan selamat kepada pejabat baru.

Mantan Wadir Karimun Polda Metro Jaya ini mengatakan mendekati Natal dan peringatan tahun baru,  pejabat yang baru khususnya kasat sabhara untuk mempersiapkan pengamanan menjelang oprasi lilin, natal dan tahun baru

“Intensifkan penjaggaan di gereja dalam ranggka natal dan tahun baru. Dan antisipasi kejahatan jalanan yang ada di masing-masing wilayah,” ungkap Perwira jebolan Akpol angkatan 1996 itu.(dms)

Posting Komentar

0 Komentar