Siapapun Pengurus Koni Harus Bisa Bermitra Dengan Pemkot

Beji, Depok Terkini

Walikota Depok Mohammad Idris menegaskan siapa pun pengurus Koni yang terpilih harus bisa
bermitra dan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Depok. Hal itu dikatakan Idris usai membukaMusorkot Koni di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Sabtu (11/2/2017).

"Semua kegiatan dan program Koni sudah masuk dalam RPJMD terkait pembangunan fasilitas publik dan pembinaan olahraga. Jadi siapa pun pengurus Koni harus bisa kerjasama dengan Pemkot,"kata Walikota.

Idris juga menjelaskan bahwa Pemkot sesuai dengan peraturan daerah harus memfasilitasi pembinaan keolahragaan di Kota Depok. Namun hingga tahun tahun 2017 ini, anggaran untuk Koni masih diangka tidak kurang dari Rp. 5 milliar.

"Tahun lalu digelontorkan Rp.5,1 milliar untuk Porkot, sebelumnya Rp.4 milliar lebih, berarti ada kenaikan. Nanti kalau berkah duitnya dalam anggaran perubahan, bisa disesuaikan,"jelas Idris.

Ketua Musorkot Koni Kota Depok tahun 2017, Agus Subandriyo menjelaskan musorkot digelar untuk memilih pengurus baru periode 2017-2021. Ada tujuh kandidat yang meramaikan bursa calon ketua Koni, diantaranya Amri Yusra, Heri Prasetyo, Agustinus, Rudi Samin, Nongki Tambayong, Widya Jaya, dan Endang Dani.

"Mudah-mudahan musorkot ini berjalan sesuai dengan harapan. Dari 36 pengcab, hanya 34 pengcab yang hadir dan memiliki hak suara,"tandas Agus.(dms)

Posting Komentar

0 Komentar