Kodim 0508/Depok Maksimalkan Persiapan TMMD 2017

Pancoran Mas, Depok Terkini

Jelang pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) TA.2017 yang akan digelar di wilayah Kecamatan Limo, Depok. Jajaran Kodim 0508/Depok kembali menggelar rapat pemantapan tugas dan fungsi serta kesiapan sarana dan prasarana TMMD 2017.

Rapat persiapan TMMD yang kali ketiga di Aula Makodim Depok dipimpin oleh Kasdim 0508/Depok Mayor Inf Mistar, dihadiri Pasiter Kapten Inf Robianto, Pasilog Kapten Erwin, Danramil 05/Sawangan Kapten Ibrahim, Danramil 07/Limo Kapten Setyono dan para Bati jajaran Kodim 0508/Depok.

"Rapat ini untuk memaksimalkan tugas dan fungsi personi dalam TMMD sekaligus persiapan seluruh sarana dan prasarananya,"ujar Mayor Mistar membuka rapat.

Menurutnya, pelaksanaan TMMD 2017 tinggal beberapa hari lagi. Karena itu setiap personil harus memahami tugas dan fungsinya jelang pembukaan TMMD.

"Laporkan segera jika ada kendala jelang pembukaan TMMD. Semua harus segera diselesaikan,"pinta Kasdim.

Upacara pembukaan TMMD rencananya dilaksanakan di lapangan Relis, Kelurahan Limo, dengan inspektur upacara Walikota Depok Mohammad Idris.

Adapun sasaran TMMD tahun 2017 ini berupa kegiatan fisik dan non fisik. Untuk fisik dilakukan rehabilitasi RTLH sebanyak empat rumah, satu Posyandu dan pengerasan jalan makan Kopo di wilayah kecamatan Limo.

Sedangkan non fisik berupa penyuluhan tentang narkoba, kesehatan, lalu lintas, wawasan kebangsaan dan bela negara dengan melibatkan sejumlah dinas di lingkungan Pemerintah kota Depok, kepolisian, dan instansi vertical lainnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar