Alhamdulillah, Akhirnya Bisa Ikut Sunat Gratis

Limo, Depok Terkini

Belasan warga di wilayah Kecamatan Limo bersuka cita lantaran bisa ikut sunatan massal yang digelar Kodim 0508/Depok dalam pembukaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 di lapangan Relis, Kelurahan Limo, kecamatan Limo, Kota Depok, Rabu (5/04/2017)/

"Alhamdulillah akhirnya anak saya bisa disunat gratis di TMMD. Sudah lama saya tunggu kegiatan bakti sosial dari TNI,"ujar Sri Wahyuniningsih warga kelurahan Krukut, saat menemani putranya sunat gratis di lokasi TMMD.

Dikatakan, program sunatan massal diketahuinya dari pengurus RT di wilayahnya dan warga harus datang ke lokasi TMMD."Kebetulan sekali anak saya minta disunat, jadi sangat kebetulan sekali ada program sunat gratis, ini sangat membantu sekali,"jelas Sri.

Hal yang sama juga dikatakan, Tukino orang tua dari abdul Azis yang ikut program sunatan massal. Ia mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial ini sangat membantu mereka, apalagi dirinyha hanya sebagai buruh yang penghasilannya pas-pasan,

"Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada TNI khususnya Kodim Depok yang sangat peduli kepada warga," ucapnya.

Lanjut Tukino, semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut setiap tahunnya, sehingga dapat meringankan keluarga keluarga yang kurang mampu lainnya,"tutupnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar