Hanik Nurlaila Pimpin SDN Mekarjaya 31

Baktijaya, Depok Terkini

Hanik Nurlaila berharap seluruh anggota keluarga besar SDN Mekarjaya 31 mulai dari guru, orang tua, komite, siswa dan masyarakat terus meningkatkan dan semakin mengokohkan sinergitas dan kerjasamanya yang selama ini terbina untuk terus mendukung pelaksanaan proses kegiatan belajar dan mengajar (KBM) yang berdampak pada meningkatkatnya kualitas pendidikan di Kota Depok.

Hal itu dikatakannya seusai menerima berkas administrasi Kepala SDN Mekarjaya 31` dari pejabat lama Raden Eti Susanti dalam acara pisah sambut kepala SDN tersebut, baru-baru ini. Menurutnya, sebagai kepala sekolah baru di SDN Mekarjaya 31 dirinya sangat membutuhkan dukungan seluruh anggota keluarga besar sekolah itu untuk bersama-sama mewujudkan pendidikan yang berkualitas.

“Tanpa dukungan seluruh anggota keluarga besar sekolah ini, saya tidak dapat berjalan sendiri,” kata mantan guru di SDN Anyelir 1, Pancoran mas ini.

Dengan sinergitas dan kerjsama yang baik, lanjutnya, menjadi kekuatan untuk mempertahankan dan bahkan meningkatkan prestasi KBM yang telah dicapai saat SDN  Mekarjaya 31 dipimpin Raden Eti Susanti yang kini memimpin SDN Sukmajaya 5 menggantikan Dadan Hamdani.

Dihubungi terpisah usai kegiatan itu, Raden Eti Susanti mengimbau seluruh anggota keluarga besar sekolah tersebut untuk mendukung semua perogram kerja kepala sekolah yang baru. Di mana selama ini prestasi gemilang sudah dicapai, baik di bidang akademik maupun di bidang non akademik yang diraih di tingkat Kota Depok, Provinsi Jawa Barat bahkan hingga di tingkat Nasional.

“Guru dan siswa sudah banyak meraih prestasi gemilang di bidang akademik maupun nonakademik baik di tingkat Kota Depok, Provinsi Jawa Barat dan Nasional. Pertahankan dan terus tingkatkan prestasi ini,” imbau Juara Pertama Kepala Sekolah Berprestasi 2015 Tingkat Kota Depok dan Juara Kedua Kepala Sekolah Berprestasi 2015 Tingkat Provinsi Jawa Barat ini.(ash)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA