Jaga Kebersamaan dan Kekompakkan Melalui Makan Malam Bersama Warga


Limo, Depok Terkini

Suasana kebersamaan dan kekompakkan nampak terlihat dalam acara makan bersama antara prajurit TNI dan warga di lokasi TMMD di RW02, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Kota Depok,  Selasa (11/04/2017) malam.

Makan malam tersebut bertujuan  menjalin kebersamaan dan menjaga kekeompakkan yang merupakan modal penting dalam meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Danramil 07/Limo Kapten Setyono selaku Satgas TMMD mengatakan, kebersamaan sangat penting baik antara anggota TNI maupun masyarakat untuk memupuk tali silaturahmi."Kebersamaan dan Kekompakkan harus dijaga, agar tali silaturahmi terus berjalan,"ujar Setyono.

Hadir dalam makan malam bersama tersebut, Lurah Limo H. Tarno, LPM, Para Ketua RW, dan RT se-kelurahan Limo, tokoh masyarkat, dan tokoh agama serta masyarakat sekitar.

Lebih lanjut Danramil mengatakan melalui makan malam bersama ini diharapkan kualitas komunikasi antara TNI dengan rakyat dapat lebih ditingkatkan. Prajurit harus bertugas dengan baik sesuai dengan perintah atasan.

"Semoga kekompakkan antara TNI dan warga dalam TMMMD ini terus terjaga sehingga tercipta semangat kerja dalam membangun masyarakat yang sejahtera,"Harap Setyono.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar