Kegiatan fisik TMMD, Rumah Nurdin di Perlebar

Limo, Depok Terkini

Rehabilitasi Rumah milik Nurdin di Jalan H. Midi RT 01/002, Kelurahan Limo diperluas dari semula luas bangunan  berukuran 3,60 x9,90 meter menjadi 4,60 x 10 meter.

Perluasan bangunan tersebut dilakukan atas permintaan pemilik rumah karena masih memiliki lahan kosong yang sebelumnya dimanfaatkan untuk kandang ayam.

"Alhamdulillah, rumah diperluas, nantinya lebih lebar dan tidak sempit lagi. Terima kasih pak Dandim. Semoga TNI makin peduli dengan orang seperti saya,"ujar Nurdin, yang mengaku sebagai buruh serabutan dengan penghasilan tidak menentu, Kamis (13/04/2017).

Ketua RT0 1/02, Khaerudin menambahkan warga sangat antusias membantu pekerjaan rehab bersama anggota TNI. Hingga saat ini pekerjaan rehab berlangsung lancar dan tidak ada kendala apapun. Warga dari tiga RT secara bergantian diterjunkan membantu TNI yang tergabung dalam tim TMMD menyelesaikan rehabilasi rumah milik Nurdin.

"Kita ada forum RT RW yang secara bergantian siap membantu pekerjaan rehab, apalagi hari Sabtu Minggu warga semakin banyak yang membantu,"jelas Khaerudin.

Koordinator Lapangan rehabilitasi rumah Nurdin, Pelda Alamsyah mengatakan pekerjaan rehab sudah mencapai 30 persen meliputi pemasangan habel, plester seluruh tembok, dan pemasangan kusen baru.

"Tambahan bangunan seluas 1x10 meter. Rehab melibatkan 16 personil TNI, dan dua tukang,"jelas Alamsyah.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar