Sejak Dulu Jalan Lintas Kopo Dibutuhkan Warga

Limo, Depok Terkini

Jalan Kopo di RT09/09, Kelurahan Limo dinilai warga setempat sangat penting sebagai jalan penghubung diantara dua kelurahan, yaitu kelurahan Limo dan Grogol. Selain itu jalan Kopo juga sebagai jalan satu-satunya menuju makam kelurahan Limo dan Grogol.

Namun kondisi jalan Kopo yang masih bercampur tanah dan bebatuan menyebabkan jalan menjadi licin saat hujan dan berpotensi rawan kecelakaan."Kalau hujan jalannya becek, sering ada motor yang jatuh saat melintas. Karena itu kami berterima kasih kepada TNI yang telah peduli memperbaiki jalan Kopo ini,"ujar Banih warga setempat, Kamis (13/04/2017).

Banih mengaku senang jalan di depan rumahnya akhirnya diperbaiki setelah 10 tahun kondisinya sangat memprihatinkan.

"Pernah kita ajukan untuk perbaikan ke pemerintah, namun belum bisa terealisasi lantaran masih ada kegiatan lain yang lebih diprioritaskan. Beruntung ada program TMMD, perbaikan jalan Kopo langsung terealisasi. Saya siap bantu setiap hari,"ungkap Banih

Sementara itu, Ketua RT09/09, Tinggal bersama warga mengaku sangat senang dan siap mendukung 100 persen program TMMD."Warga siap bantu pengerasan jalan Kopo, mudah-mudahan betonisasi jalan ini membawa manfaat besar bagi masyarakat,"tandasnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar