Khawatir Rumah Roboh, Dul Usin 10 Tahun Tidak Bisa Tidur Nyenyak

Limo, Depok Terkini

Dul Usin (63) salah satu warga Jalan Salak Raya, Kp Sasak RT04/08, Kelurahan Limo mengaku sejak 10 tahun terakhir tidak bisa tidur nyenyak lantaran kondisi rumahnya yang nyaris roboh.

Hal itu dikatakan Dul Usin kepada wartawan saat rumahnya mulai diperbaiki TNI dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 di wilayah Kodim 0508/Depok.

"Kalau sedang tidur saya merasa khawatir rumah ini roboh. Kondisinya sudah rusak berat dan bocor dimana-mana,"ujar pria yang mengaku bekerja serabutan itu.

Karena itu, Dirinya tidak menyangka kalau rumahnya bisa diperbaiki melalui program TMMD. Beruntung dirinya mengenal Babinsa Koramil Limo yang rajin berkomunikasi dengan warga.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur. Mudah-mudahan TNI lebih peduli lagi kepada warga miskin. Saya doakan diberikan kelancaran dan dimudahkan rizkinya,"doa Dul Usin.

Penanggung jawab kegiatan rehabilitasi rumah Dul Usin, Pelda Bonadi memaparkan kondisi kerusakan rumah meliputi bagian atap dan genteng bocor, tembok belum diplester, semua kusen rusak, peluran lantai pecah-pecah, dan tidak ada plafon.

"Perbaikan rumah ini melibatkan 16 personil, dari Arhanud 10, Denzipur, dan anggota Kodim Depok,"tutupnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar