Koperasi Wanita Annisa MNU Depok Gelar RAT

Pancoran Mas, Depok Terkini

Koperasi Wanita Annisa Muslimat Nahdlatul Ulama (MNU)  Depok menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) anggaran tahun 2016. RAT yang digelar di Tanah Baru, Pancoran Mas tersebut menghasilkan beberapa keputusan penting untuk kemajuan dan kesejahteraan anggota.

"Kita akan terus berupaya dalam memajukan Koperasi Wanita Annisa MNU Depok ini agar menjadi lebih baik ke depannya,"ujar Ketua Koperasi Wanita Annisa MNU Depok Hj. Nursi Arsyirawati.

Wanita yang biasa disapa Uci ini mengungkapkan dalam RAT tersebut juga menghasilkan keputusan penting. Diantaranya: akan melaksanakan  pendidikan pelatihan perkoperasian untuk  anggota dan calon anggota koperasi annisa.

Dirinya menambahkan, akan memaksimalkan kegiatan yang ada  di Muslimat NU Kota Depok  khususnya pengajian rutin bulanan di masjid Baitul Kamal dengan  mengadakan pojok koperasi.

"Kita mengajak seluruh warga Muslimat NU Kota Depok untuk menjadi anggota  dengan membayar simpanan pokok Rp 100.000 dan iuran wajib Rp 20.000 perbulan. Menyalurkan pinjaman khusus kepada anggota untuk  kebutuhan ramadhan sebesar 50 persen dari simpanan wajib dan sukarela  dan paket lebaran dengan  harga Rp300.000 buat anggota Muslimat NU Depok,"paparnya.

Pengawas Koperasi Wanita Annisa MNU Kota Depok Hj. Neni Argaeni mengungkapkan, untuk memajukan usaha dan meningkatkan omset perlu dilakukan secara maksimal. Untuk itu, lanjutnya, peran pengurus agar dimaksimalkan sesuai dengan fungsinya.(huma)

Posting Komentar

0 Komentar