Lurah Limo Apresiasi Betonisasi Jalan Kopo Oleh TNI

Limo, Depok Terkini

Lurah Limo, Danudi Amin memberikan apresiasi kepada jajaran TNI, khususnya Kodim 0508/Depok yang memilih wilayah Kelurahan Limo sebagai sasaran program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98.

"Atas nama masyarakat Limo, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kaerna TMMD ini membawa manfaat besar bagi warga dan mudah-mudahan kedepan TMMD bisa dilanjutkan kembali di wilayah Limo,"ujar Danudi saat kerja bakti membantu TNI memperbaiki Jalan Kopo bersama puluhan warga, Minggu (23/04/2017).

Menurut Danudi, sebenarnya perbaikan Jalan makam Kopo sudah pernah diajukan melalui musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) tingkat Kelurahan. Namun karena sangat urgent, maka kita alihkan ke Koramil dengan musyawarah bersama Babinsa, LPM dan para Ketua RW.

"Sebelumnya kita ajukan perbaikan Jalan Kopo  sebagai program prioritas dalam musrenbang. Namun kita batalkan dan dialihkan ke TMMD. Soalnya lewat TMMD cepat terealisasi. Kalau lewat musrenbang,  tahun 2018 baru dikerjakan,"jelasnya.

Karena itu, Kata Danudi, warga Limo sangat mendukung dengan adanya program TMMD ini dan siap membantu TNI hingga betonisasi jalan Kopo selesai,

"Kita ada forum kelurahan yang siap membantu. Setiap hari ada warga yang diterjunkan, apalagi hari Sabtu Minggu sedikitnya 50 warga turun kesini,"bebernya.

Ditempat yang sama, Slamet Setiawan warga RT09/09, Kelurahan Limo menyatakan rasa terima atas jasa TNI memperbaiki Jalan Kopo ini."Betonisasi ini sangat bermanfaat. Alhamdulillah tadinya jalan Kopo ini tanah dan bebatuan, sekarang sudah dibeton. Saya yakin jalan ini akan semakin ramai dan tidak seram lagi,"tandas Slamet.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar